Pages

Minggu, 17 April 2011

Siapakah Aku ?


Ketika Aku baru keluar ,

Banyak orang menginginkanku ,

Aku diperebutkan ,
Sampai akhirnya aku didapatkan .

Siapakah Aku ?
Seseorang yang memilikiku ,
Memolesku dengan perlahan ,
Mengistimewakanku dari yang lain ,
Membuat diriku bagaikan Raja .

Siapakah Aku ?
Sampai akhirnya aku digunakan ,
Noda di tubuhku di hapuskan ,
Diriku dibanggakan ,
Aku merasa dielukan .

Siapakah Aku ?
Waktu mulai berjalan ,
Detik mulai terkikis ,
Jarum jam maju perlahan ,
Diriku seakan ingin bertahan .

Siapakah Aku ?
Tanpa kusadari diriku semakin dilupakan ,
Tubuhku mulai kotor ,
Tali pengikatku tidak dipedulikan ,
Diriku semakin di sia-siakan .

Siapakah Aku ?
Perlahan tapakku mulai tergerus ,
Terkoyak oleh kotornya lantai ,
Terpecah oleh panasnya matahari ,
Dan tertindih oleh beratnya dirimu .

Siapakah aku ?
Kulitku mulai robek ,
Pasangan hidupku entah dimana ,
Aku dibuang ,
Diriku tak digunakan .

Apa salahku ?
Dosaku ?
Khilafku ?

Aku ada untukmu ,
Tak pernah kata keluh terucap dari mulutku ,
Diriku hanya membisu ,
Tersipu pilu .

Siapakah aku ?
Tahukah dirimu , siapakah Aku ?







Terinspirasi dari sepasang sepatu
Karya: Aditya Brilian Kristanto

0 komentar:

Posting Komentar